Welcome to my blog, hope usefull for you
RSS

Jumat, 09 September 2016

Hai laki-laki coba Pahamilah wanitamu

Wahai para Laki-laki. .apa sebenarnya yang diinginkan para wanita? apa sebenarnya yang ada dalam fikiran kami (wanita) ? apa kalian pernah mencoba memahami kami(wanita)?

Disini saya ingin berbagi sedikit yang dirasakan kebanyakan para wanita di dunia. .ya mungkin gak semuanya sama persis dengan apa yang kami rasakan, tapi kurang lebih ya seperti itulah. .

Ada bermacam-macam karakter wanita di dunia ini, sama seperti hal nya dengan laki-laki. .ada yang cuek dan ada pula yang keibuan dengan segala perhatiannya. .tapi pada dasarnya, kebanyakan wanita itu hidup dalam kepura-puraan.. kadang mereka pura-pura tidak peduli, pura-pura bahagia. .padahal di dalam hati mereka, tersimpan kesedihan yang mendalam. .dan sesungguhnya, setegar apapun seorang wanita, sekuat apapun ia, secuek apa pun ia, bahkan sejutek apapun ia, dalamnya sangatlah rapuh,. kami membutuhkan yang namanya sandaran, .apa sandaran itu? kecuali Allah dan keluarga, seorang wanita sangat membutuhkan seorang pria di sampingnya. .Saya yakin di luar sana banyak sekali wanita-wanita yang sok-sok tegar mengatakan ia tidak membutuhkan kehadiran sosok laki-laki. .hati wanita itu ibarat lautan terdalam di dunia. .tenang. .gelap. .dan sulit diterka. .

Kalian para pria mungkin sering merasa kesulitan dalam memahami wanita kalian. .tapi ketahuilah. .point-point utama yang dibutuhkan seorang wanita adalah bahwa seorang wanita membutuhkan seorang pria yang tegas dan kuat bukan kasar dan suka membentak, tapi ia yang siap melindunginya dari apapun yg mengancam keselamatannya. .seorang wanita membutuhkan seorang pria yang penuh kasih sayang, .perhatian. .dan memanjakannya. .ingatlah. .wanita berapapun usianya, akan sangat senang dimanja oleh pria yang dicintai dan mencintainya. .wanita secuek apapun pasti butuh perhatian dari prianya. .terkadang pria tidak menyadari, kebanyakan wanita terluka hatinya hanya karena hal-hal sepele misalnya kurang perhatian. .pria, secuek apapun dirimu. .perhatikanlah wanitamu sebelum pria lain melakukan yang lebih baik darimu. .

Ketika wanita selingkuh, bukan ia tak memikirkannya berulang kali. .bukan ia tak punya perasaan, ,hanya saja perasaan dan fikirannya sudah lelah karena tidak dipedulikan lagi oleh kalian. .kalo wanita mau, ia bisa selingkuhi siapapun, ia bisa mencari yang lebih baik dari kalian, tapi wanita dengan hati yang tulus dan murni akan terus berharap dan berdoa semoga kalian suatu hari nanti menyadari dan menyesali. .tanpa harus mengakhiri sebuah hubungan ataupun selingkuh. .itulah kenapa wanita yang terlalu sabar dibilang "bodoh". .karena kalian tidak tau bagaimana rasanya jadi wanita. .akan sulit baginya melepaskan seseorang yang sudah menjadi bagian pernting dalam hidupnya. .akan sulit baginya untuk mencari kenyamanan lain di luar sana. .

Menurut saya, kalian begitu bodoh jika menyia-nyiakan wanita seperti itu. .karena di zaman seperti ini, sudah banyak wanita modifikasi yang lebih pintar untuk tidak larut dalam hal percintaan. .dan lebih mementingkan karir mereka. .iya, wanita sekarang banyak yang lebih kuat. .tapi tetap saja, dalam hati mereka, mereka merindukan kasih sayang seorang pria yang bisa mencintai mereka tanpa modus sedikitpun. .

Haiii Pria. .wanita ingin didengarkan. .bukan karena wanita suka mengeluh. .mereka hanya ingin berbagi. .apalagi jika anda merupakan pria yang sangat ia kasihi. .kembali ke point awal, wanita tidak seutuhnya kuat. .ada sisi mereka yang begitu rapuh. .itu hatinya. .mereka butuh didengarkan apapun itu. .entah masalah keluarga, masalah kerjaan, ataupun masalah dengan teman. .iya mereka butuh pendengar yang baik. .walaupun kalian gak bisa selalu ada di sisi kami. .minimal kalian mendengar apa yang sedang kami rasakan. .dan itulah yang membuat seorang wanita merasa nyaman dan lega. .walaupun dengan berbagi cerita dengan kalian bukanlah solusi yang baik untuk dapat menyelesaikan masalah. .setidaknya wanita merasa lega, karena merasa dihargai dan merasa menjadi bagian penting dalam hidup kalian. .

Haii Pria. .saat kalian menjadi bagian penting dalam hidup kami. .jangan coba-coba memodusi kami dengan apapun. .dengan rayuan atau gombalan apalagi dengan kekayaan. .karena rayuan dan gombalan serta harta kekayaan hanyalah bersifat fana. .ia, kami senang mendengarnya atau mendapatkannya,. tapi rasa itu tidak akan sesenang ketika kami mengetahui kalian di sana baik-baik saja dan sedang memikirkan kami. .bagaimana kami tahu? tentu kami tahu, .sesibuk apapun kalian, kalian pasti akan berusaha mengirimkan pesan singkat atau pun menelpon untuk sekedar mengatakan "jangan lupa makan siang. .love u", .Percayalah, perhatian-perhatian kecil akan sangat berpengaruh besar dalam kelancaran dan mood seorang wanita dalam menjalani hari-harinya. .percayalah, sesibuk apapun kami di sini, pasti kami menyempatkan melihat layar handphone dan berharap nama kalian muncul. .apalagi ketika wanita sedang sakit, obat paling mujarab sesungguhnya adalah perhatian seorang pria. .sekecil apapun itu. .percayalah, setelah kalian mengatakan "istirahatlah". .sesungguhnya wanita sangat mengharapkan kekasihnya untuk memanjakannya. .menghabiskan waktu berdua meski cuma lewat pesan singkat ataupun telephone. .dengan demikian kami kadang lupa kalau sedang sakit. .

Haii Pria. .apa kalian tau yang kami benci? kami benci jika kalian tidak mengerti apa yang kami inginkan, meskipun kami telah mengatakannya berulang kali. .kalian seperti menganggap hal tersebut hal sepele . .kami benci ketika kalian melakukan kesalahan yang sama dan selalu berjanji takkan mengulanginya lagi. .tapi faktanya. .tidak ada perubahan sama sekali. .kami benci saat kalian sering menghilang tanpa kabar. .berjam2. .dan tak memperhatikan kami sebagai wanita kalian. .karena sesungguhnya akan terasa sangat menyakitkan ketika ada pria yang lain yang lebih peduli kepada kami saat kami merasakan kesepian dan membutuhkan perhatian pria yang penuh kasih. .dan pria itu bukan kalian, kekasih kami. . .Pria. .kami benci jika harus disamakan dengan wanita matre yang lain. .padahal tidak semua sematre yang kalian fikirkan. .ketika kami menuntut kalian untuk hidup lebih baik, itu karena kami menginginkan kebaikan bersama. .yang kami fikirkan itu masa depan. .kehidupan kelak. .sedangkan matre, hanya memikirkan kesenangan sementara. .

Haii Pria. .kami benci ketika harus merasakan ke-hambaran dalam menjalani hari-hari kami tanpa perhatian dan kata-kata mesra seperti saat awal kalian menginginkan kami menjadi kekasih kalian. .kalian tau. .itu sangat menyakitkan. .perlakukanlah wanitamu sama seperti saat pertama kali kalian menginginkan kami dalam hidup kalian. .Pria. .kami benci jika kalian tak bisa menjadi pendengar yang baik. .bagi kami, menjalani sebuah hubungan itu bukan hanya sekedar masalah status. .tapi semua itu tentang kebersamaan, ,saling berbagi. .baik susah maupun senang. .dan saat kalian ingin berbagi. .kamipun akan siap mendengarkan dengan baik. .pria. .

Dan pria. .percayalah. .ketika seorang wanita menangis. .bukan berarti ia cengeng. .bukan berarti air matanya adalah air mata buaya. .tapi semua itu menandakan ketulusan. .ketulusan yang telah dikecewakan oleh kalian para lelaki. .kami tak sanggup bila harus membalas dengan hal yang sama. .

Finally. .ketika seorang wanita memlih untuk pergi dan meninggalkanmu. .itu adalah salah satu cara terakhir agar ia bisa mengobati rasa sakitnya. .karena baginya sudah cukup untuk terus mengingatkan kalian. .tapi kalian tak mau memperdulikan kami lagi. .

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

ShareThis