Welcome to my blog, hope usefull for you
RSS

Kamis, 13 Juni 2013

SURAT UNTUK PRESIDEN



Buat Pak Presiden Yang Saya Hormati : Bpk.Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
 
Assalamualaikum .Wr.Wb
semoga bapak president selalu dalam lindungan Allah SWT tuhan semesta Alam.
Saya Mencoba Memberanikan diri menulis ini karena saya sebagai Muslimah mempunyai kewajiban untuk menyampaikan Pendapat saya selama Hal itu Positif buat saya pribadi dan Umumnya Buat yang Lain. Akhir-akhir ini Santer kabar beredar Baik di televisi ataupun di internet Tentang Larangan POLWAN untuk berjilbab, Jujujr saja pak waktu pertama kali saya dengar saya kaget. Dan sekarang saya akan Menyampaikan pendapat saya tentang Masalah Ini, Indonesia kan Ngakunya Negara Pancasila yang Menjunjung tinggi Nilai Pancasila dan di sila pertama di jelaskan Bahwa “KETUHANAN YANG MAHA ESA” dan ini di terjemahkan di indonesia Bahwa Tuhan dari Agama Masing Meskipun Tuhan yang Sebenarnya Adalah Allah.SWT . Dan Ummat Islam Menyakini Bahwa Hanya Allahlah Tuhan semesta Alam  dan ketika seorang Muslim Menyakini Allah sebagai tuhannya di situlah Ada hak-hak yang wajib di tunaikan salah satunya Untuk wanita Yaitu BERJILBAB . ini adalah bentuk kepatuhan wanita Muslimah kepada Allah .. Tapi Kenapa sekarang Giliran Ada wanita Muslimah POLWAN mau berjilbab Malah di larang ??? Dimana letak kesalahannya??? Apakah salah menjalankan perintah tuhan dan agamanya .. Katanya di Indonesia menjunjung tinggi nilai TOLERANSI.. di sini bebas Mau bejilbab apa tidak tapi jika ada wanita muslimah mau berjilbab tolong jangan di halangi, tolong jangan diancam dengan Sanksi yang tak jelas. Dan bapak president adalah pemimpin di negri ini dan Bapak juga adalah Orang islam , saya yakin bapak tau tentang wajibnya berjilbab bagi wanita yang sudah baligh .. sekarang saatnya bapak president bertindak  Mengatasi kekacauan Masalah ini sehingga masalah ini tidak memakan korban.  Tunjukkan bahwa toleransi itu benar-benar ada dan nyata di indonesia bukan Cuma slogan pendongkrak popularitas, dan di indonesia Mayoritas ummat Islam saya  yakin tidak akan terjadi masalah gara-gara POLWAN BERJILBAB, malah itu Bagus menurut saya pribadi , saya selaku rakyat kecil berharap bapak president mendengarkan keluh kesah Ummat islam saat ini .. sekarang Saatnya bapak president Bertindak selaku President dan selagi Bapak Beraga islam .. terimakasih Atas perhatiannya.

wassalamualaikum.Wr.wb



[ Aluna Z safitri ] @AlunaZS

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis