Welcome to my blog, hope usefull for you
RSS

Selasa, 18 Juni 2013

JIKA TAKUT SAKIT HATI PEDAMLAH CINTA KALIAN

Ijinkan Ku menulis segala yang Kurasa, yang menurut saya itu bisa menjadi sebuah Pelajaran buat yang Membacanya..
Jujur saya Heran kepada Orang-Orang Yang Mengungkapkan Cinta Kepada saya, Reaksi Mereka Berbeda-beda Sehingga kadang-kadang membuatki illfeel ketika mendengarnya atau melihatnya.
Jujur saja saya tidak Ingin menyakiti siapapun dan saya tidak mau membuat hati Orang Terluka karena saya . Makanya Aku Mengungkapkan apa yang kurasa Apa adanya tanpa Berpura-pura. Menolak Cinta yg Kalian Ungkap itu Hak saya.. Jika saya tidak menyukai ya saya katakan tidak menyukai karena lebih baik jujur meskipun itu Rasanya sakit bagi yang menerimanya. tapi Anehnya ketika Aku menolak Cinta Mereka .. Mereka lantas tidak terima sehingga seringkali saya mendapatkan Cacian,Makian, tapi aku Berusaha menahan untuk tidak mencaci kembali karena bagi saya tidak penting meladeni kayak gitu ,, itu amalan yg sia-sia. wahai kalian2 tolonglah Hargai keputusan saya .. Biarkan saya menjaga Hati ini Untuk orang yang tepat di waktu yang tepat yaitu ketika pernikahan , Jika kalian tidak siap sakit Pendamlah cinta kalian , adukan Sama Allah yang maha pemberi jodoh .. Mintalah yang terbaik kepadaNYA.
Maaf saya harus lakukan itu Karena saya Tidak Mau Cinta Yg semu, Yang akan membuang waktu dengan sia-sia, dan yang saya Mau adalah Cinta yang Halal dan Penuh Berkah.


S0==> JIKA TAKUT SAKIT HATI PEDAMLAH CINTA KALIAN , DAN SERAHKAN PADA ORANG YANG TEPAT DI WAKTU YANG TEPAT.

JIKA CINTA KALIAN DI TOLAK BERSABARLAH JANGAN MENCACI MAKI .OKE

WANITA MEMPUNYAI HAK MENERIMA DAN MENOLAK . TERMASUK SAYA.

3 komentar:

Dani Maulana mengatakan...

cinta yang halal dan penuh berkah, itu.

Ndez mengatakan...

Resiko goodlooking judulnya...

Unknown mengatakan...

@dani: pastinya heheh :)

@Ndez: terimakasih

Posting Komentar

ShareThis