Welcome to my blog, hope usefull for you
RSS

Rabu, 05 Juni 2013

KISAH KASIHKU

Kisah ini Diawali dari Negeri Singapore , Tempat Ini tempatku Menimba Ilmu Setelah Lulus dari sekolah Menengah Atas, Pertama kali kaki ini Menginjakkan bumi singapore aku langsung berjanji pada diri ini bahwa aku tidak ingin Jatuh cinta di negri ini, aku meminta kekuatan pada Tuhanku Agar hatiku tidak Goyah dengan yang namanya Cinta. Namun seiring waktu berjalan dan berputar disinilah aku di hadapkan dengan Persoalan yang rumit dimana keinginanku Berlawanan dengan janjiku pada diri ini waktu pertama kali aku menginjakkan kaki di negeri ini. Aku tak Bisa Membendung Perasaan Kagum dan Cintaku Pada salah satu Mahasiswa Yang sangat Berprestasi dan ini Merupakan Sainganku di Perkuliahan ini. Disinilah terbukti bahwa aku hanyalah seorang perempuan yang lemah yang hanya Bisa berencana tapi semua itu Allah yang Menentukan. Meskipun aku Kagum dan Merasakan Getaran-getaran cinta aku tak pernah menampakkan aku hanya berdoa di setiap sujudku kepada Rabb yang Maha Membolak balikkan hati Manusia yang lemah, Ketika aku Bersujud aku selalu Menangis karena Aku telah melanggar Janjiku pada jiwa ini. Selang Beberapa Waktu kita (aku dan dia) di pertemukan di salah satu Acara Kampus dan Kita Menjadi Panitia di bidang yang sama, Sejak itulah Perkenalan Dimulai ,, Setelah Kenal cukup Lama disitulah Aku menemukan Jawaban di setiap Do’a ku , Ternyata dia Mempunyai getaran yang sama denganku Cuma bedanya dia Mengungkapkan sedangkan aku Memilih untuk diam. Ketika dia Mengungkapkan sgala rasa yang dia rasakan Sejak Perkenalan di Acara kampus , Aku hanya Diam tak Mengeluarkan sepatah katapun. Ketika aku hendak Pergi aku hanya Mengatakan .. I do not want to be your Girlfriend” , kemudian dia menjawab . “Oke.. and then you want to be? , kemudian aku menjawab : secretaku yakin dia ketika waktu itu Bingung.. hari demi hari kulewati akhirnya dia Mengatakan I want to marry you.” Aku kagetnya setengah Matiii meskipun waktu itu Campur senang karena Perasaanku tak bertepuk sebelah tangan, setelah itu aku berpikir bahwa orang ini bener2 serius dengan menikahiku sebagai bukti cinta, Namun di balik kegembiraanku aku di kejutkan oleh sesuatu Ungkapan yang Tak mungkin Bisa Ku Lakukan , Kemudian Dia Mengatakan Kita Kalau Mau menikah kita Harus Satu Agama Dulu, aku jawab : bukannya kamu dan Aku Muslim ? trus dya jawab tidak aku Bukan muslim aku Kristen “ Aku Kaget Banget, selama ini Aku kira dia Seorang Muslim, Yang lebih Mencengangkan lagi Dia Menyuruhku Masuk Kristen ,, Dan Pada Saat Itu pula Aku Mengatakan SAMPAI KAPANPUN AKU TIDAK MAU MASUK KRISTEN !! kemudian dia bertanya kenapa? Kemudian aku jawab ya Karna Agama yang diridhoi Allah Hanya Agama Islam, dan Mulai saat Itu aku Mengubur Cinta Yang Ku Punya .. karena aku Ingat tentang Firman2 Allah yang Pernah ku pelajari dan Ku hafal :
“Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mu’min lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mu’min) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mu’min lebih baik dari orang musyrik walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, Sedangkan Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.” (Al-Baqarah: 221)
 “Mereka tiada halal bagi orang-orang kafir itu dan orang-orang kafir itu tiada halal pula bagi mereka.” (Al-Mumtahanah: 10)
 “Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita).” (An-Nisaa’: 34)Maka hal ini tidak akan menjadi baik jika suami adalah seorang yang kafir sementara istri adalah muslimah. Maka ayat2 ini yang Menjadi penguat Untuk Ku Sehingga aku Bisa Bangkit dan Bisa Menghilangkan Rasa Cinta Itu .

Inilah kisah kasihku .. dan Aku Bersyukur Allah Masih Menyelamatkan ku dengan Rahman dan Rahimnya Sehingga Aku sadar Bahwa Apa yang Aku Rasakan Adalah Rasa Yang salah. Dan Aku tidak Akan Menggadaikan Keimananku demi sesuatu Yang Bisa Membawaku Ke neraka . Semoga Dari kisahkasihku ini teman2 Bisa Mengambil Pelajaran sehingga Kejadian ini tidak Terjadi pada kehidupan Teman, Ingat jangan Gadaikan Keimananmu demi Cinta sesaat.







ALUNA Z SAFITRI (@AlunaZS)
Singapore 05-06-2013.


1 komentar:

frochadi mengatakan...

prinsip yang keren :)

Posting Komentar

ShareThis